Liburan Ceria di Kampung Inggris !!!


 

Pernahkah anda memperhatikan bahwa ternyata pada umumnya semua orang melakukan tindakan yang sama seperti yang dilakukannya di hari-hari sebelumnya. Dengan kata lain kita melakukan aktivitas yang itu-itu saja dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan bahkan tahun ke tahun. Itulah sebabnya, anda selalu dapat memperkirakan apa yang akan anda hasilkan di hari itu. Jadi anda tahu bahwa sebuah tindakan ikut menentukan hasil yang anda dapatkan. Rasanya agak aneh jika setiap hari, weekend, dan years, anda masih bertanya, mengapa hidupku tidak kunjung mengalami perbaikan? Padahal, anda menjalani hidup dengan cara yang sama dengan hari-hari sebelumnya.
Sudah saatnya anda bangun dari tidur. “It’s time to change”, itulah salah satu ungkapan bagi siapa pun yang ingin melakukan sebuah revolusi dalam hidupnya. Artinya, kalau anda ingin mendapatkan hasil yang berbeda maka anda harus melakukannya dengan cara yang berbeda. Ubahlah sesuatu maka hasilnya akan berubah pula
Inilah moment yang tepat untuk merenovasi kecakapan diri anda. Liburan segera akan menghampiri. Biasanya setiap menjelang liburan, orang-orang cenderung disibukkan dengan mengatur planning, ke mana akan pergi? Mau ngapain selama liburan?
So, don’t worry guys, Kampung Inggris Pare sebagai solusi untuk wisata edukasi anda. Dengan berbagai program yang menjanjikan mulai dari Vocabulary Use, Speaking, Public speaking, Pronunciation, Grammar, Listening, Writing, Toefl, dan IELTS.

Kampung Inggris
kampung Inggris sebagai tempat tujuan saya belajar, mungkin inilah alasan kenapa saya berada disini: Pertama, “Kualitas Pendidikan Bahasa di Kampung Inggris telah Terkenal dan Melegenda”, dimana reputasi kualitas belajar bahasa Inggris di kampung Inggris telah diakui secara nasional pun internasional. Selain karena banyak lulusannya yang sudah menyebar ke seantero negeri tentu juga diluar negeri, maka jangan heran kalau nantinya disini, anda akan menemukan, berkenalan dengan mahasiswa-mahasiswi S1, S2 dan S3 dari perguruan tinggi terbaik Indonesia seperti UI, UGM, ITB, IPB, Unpad, UPI, Unair, Undip, UNY, ITS, Unibraw, UNS, Unhas, UMM yang mau serius belajar bahasa. Hanya saja untuk menjadikan kampung Inggris menjadi tempat terbaik belajar bahasa di Indonesia maka kontribusi pemerintah berupa penyediaan fasilitas pendukung seperti contoh: internet/WIFI, sangat diharapkan kedepannya.
Kedua, “Biaya Kursus dan Biaya Hidup yang lebih Terjangkau”, sudah pasti biaya kursus dan hidup disini termasuk yang terjangkau dibandingkan kalau kita mengambil kursus di kampung-kampung lainnya, atau jika kita mengambil kursus di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Solo, Jogjakarta, Semarang, Malang, Jember, Denpasar, apalagi nun jauh di Sumatera, Kalimantan atau ke Sulawesi, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat dan Timur, dimana biaya hidupnya semakin menanjak tinggi seiring pemekaran provinsi, kabupaten dan kota. Sehingga tak mengherankan kalau pelajar yang datang kesini berasal dari kota-kota besar dan pelosok negeri terutama dari kota-kota yang memiliki perguruan tinggi terbaik Indonesia bahkan ada pula yang datang dari mancanegara seperti Timor Leste, Philipina
, Malaysia, Thailand dan Libya.
Ini membuktikan bahwa kedatangan mereka terbukti mengamini kelebihan kampung Inggris yang bukan saja karena biaya kursusnya paling terjangkau dan mudah diakses juga terutama untuk biaya hidup yang masih terbilang paling rendah dibandingkan kampung-kampung lainnya di Indonesia.
Ketiga, “Metode Pengajaran yang Sederhana, Inovatif dan Tidak Membosankan”, saya bukan ahli pendidikan namun ketika mengamati serta menjadi bagian dari proses belajar disini saya tiba pada kesimpulan bahwa metode pengajaran disini sebenarnya selalu berpusat pada peserta belajar, serta memberikan kebebasan pada pelajar untuk berkreativitas. Para pelajar diberikan pilihan program yang variatif sesuai dengan waktu dan target yang diinginkan serta kelas yang disusun berdasarkan level pembelajaran. Hal ini memungkinkan pelajar untuk mendapatkan layanan belajar (Service Training) sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya sehingga akan mempercepat proses pembelajaran dan penguasaan materi
.
Di kampung Inggris hanya ada sedikit lembaga bonafit yang menawarkan paket komplit, salah satunya Global English Course. Hal yang membedakan Global English (GE) dengan lembaga lain selain tawaran hemat waktu, hemat biaya dengan mutu terjamin juga landasan profesionalisme dan proporsionalisme yang mereka junjung. Sebelum anda pilih kelas anda akan ada tes kemampuan inggris. Tujuannya adalah untuk penempatan kelas yang sesuai dengan porsi kemampuan anda sebelumnya agar tidak salah pilih kelas. Kemudian GE juga memiliki tutor yang sangat handal dengan kreativitas metode yang akurat dan implikatif kepada peningkatan kemampuan kita. Ingat !!! kreativitas metode dan keahlian dari turor serta lingkungan belajar yang kondusif akan tidak berpengaruh apapun bila anda tidak mempunyai kesungguhan. Maka bulatkan niat untuk menggapai mimpi anda dengan penguasaan skill bahasa Inggris ke Kampung Inggris.
Peserta liburan
Asrama

Ketan Tempat Favorit Siswa di Kampung Inggris

0 komentar :

Posting Komentar